Senin, 20 Juni 2016

Review : "MD Glowing Clinic, LaZeta Juvenille Acne"

Hai! Sekarang aku mau review skincare yang sempet aku pakai nih. Yaaaa lagi-lagi korban mba-mba yang di endorse gitu, huuuf. Waktu itu Nagita Slavina yang di endorse sama Lazeta ini. Aku iseng deh follow, terus liat testimoni & tag photosnya, mereka yg jerawatan pada berhasil gitu, yauda aku tertarik banget kan. Akhirnya aku add linenya, terus konsul by photo aja, then sama dia direkomendasiin juvenille acne ini, yauda aku nurut aja, aku pesen dehhh.

Oia, aku pake ini dari bulan Januari 2016. Waktu itu kulit aku lg beruntusan & jerawat parah banget di jidat dan pipi, karena aku berhenti dari dokter Erna yg di Rawamanngun itu, terus iseng cobain Garnier Sakura White semuanyaaa, mulai dari facial wash, day & night cream. Daaaannn, kulitku berontak. Huhuhuhuhu. 

Aku pun menaruh secercah harapan di Lazeta clinic ini, soalnyaaa, beneran banget, liat review yang di ig tuh pada berhasil gitu ngilangin jerawat & bikin cerah juga. Yauda aku tertarik banget hahaha.

Akhirnya paket pun sampai! Yeay! Ku senang buka paket ahahhaa. Yauda deh, aku konsul lagi kan, gimana cara pakainya, soalnya ga ada cara-caranya disitu. Ya standar sih, kalo pagi, cuci muka pake sabunnya (sabunnya ada sebenernya, warna orange gitu, tp ada di Jakarta) terus pake toner terus pake sunblock. Kalo malem juga gitu, cuman bedanya pake night juvenille itu terus diselang-seling perhari pake aha cream biar cerah.

So far sih yaaaa lumayan banget, banget, aaaa bagus banget. Bruntusan aku berkurang banget. Tapi entah kenapa ga cerah gitu, biasa aja, apa cerahan ya, tapi akunya gak ngeh hahahaha. 

Tapi aku jarang pake tonernya, males. Heheheh maunya langsung aja pake cream, tapi gak masalah kok. 

Dan.. Yang aku sesalin sekarang, aku bosenan banget orangnya, gak aku terusin, soalnya sabunnya ga nendang gitu, jadi suka aku ganti sama acnes, atau clean & clear yang abu-abu. 

Setelah aku berhenti dari Lazeta ini, aku lupa pake apa. Tapi ya alhamdulillah udah berkurang. Aku nyesel banget ga ditelatenin huhu. Sekarang masih ada sih, cuman udah expired kayaknya yaa udah lebih dari 6bulan. Rencanyanya aku mau pesen lagi, soalnya masih ada beruntusan komedo kecil2 gitu di jidat aja sih, tapi masih galau, pengen cobain klinik muka lain hehehehhe. Gitu deh! Sekiaaaaannnn, xx.










Where to buy : instagram "lazeta"
Price : 1paket 200ribu
Repurchase : maybe!!
Score : 75

2 komentar:

  1. Hai muka kamu mendingan pake lazeta? Tadinya aku mau mesen tapi takut ga Cocok huhu

    BalasHapus
  2. Juvnille yg acne emang cuma manjur buat jerawat say, ga mencerahkan.kalo yg mencerahkan yg juvenille glow

    BalasHapus