Senin, 20 Juni 2016

Review : "Viva Face Tonic & Milk Cleanser Bengkoang"

Helloooo Beautiful!!!!!

HAHAHAHA SIAPA SIH YG GAK PERNAH COBAIN INI..
Eh gatau sih ya, kalo aku udah iseng cobain ini dari SMP soalnga ada di meja riasnya mama, terus mama suka makein juga soalnya aku dulu dekil paraaah, dekil bangeeet ahahaha. 

Ya ini fungsinya buat ngangkat kotoran di kulit, ya esp sih di muka, tapi aku sering juga make di tangan sama kaki terus aku angkat pake kapas, terus seneng ajaa gitu hahaha kapas putih jadi item gitu.. Ew. Tapi sumpah, seru banget hahha.

Viva bengkoang milk cleanser & toner ini menurut aku emang bikin cerah, tapi....hanya setelah pemakaian, gak terus-terusan kamu jadi putih cerah gitu, nggak. Hahaha tapi gatau ya kalo di rutinin gimana, soalnya aku iseng-iseng aja gitu.

Waktu itu gak sengaja beli ini gara-gara keracunan beauty vlogger yang naruh ini di daily skincarenya, yauda aku ikutan beli tapi kok ya B aja gitu ya, di kulitku beruntusan banget :( Yauda ga aku jadiin daily skincare, iseng-iseng skincare aja, kalo lg pengen aja hahahaha.

Cara pake milk cleanser yang bener tuh juga aku baru tau, jd kalian pake milk cleanser dulu, baru cuci muka, baru pake toner. 
Dulu aku pakenya, cuci muka, cleanser, toner.
Fail. 

Segitu aja reviewnya! Semoga kalian bahagia! 







Where to buy : YAH GAUSA DITANYA INI MAH
Price : 6000/each
Repurchase : No (exp.itu aja msh lama; mah 2018 hahaha)
Score: 80!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar